Jumat, 01 Juli 2016

Helia's Message :)

Salam manis, untuk kalian semua. Semoga hari kalian indah dan menyenangkan. ^_^ 


Hei, apa yang kalian lakukan sekarang? Hehe, tentu saja membaca surat ini. Mungkin ada yang sedang membaca mendengarkan musik, minum secangkir teh atau kopi. Apapun itu, jika terasa menyenangkan, teruskanlah. Manfaatkan waktumu ini untuk menyegarkan diri setelah beraktifitas seharian ini. :)

Eh, kalian merasa sedang membuang waktu? Kok gitu sih? :( Aku akan memberi tahu sesuatu, mungkin ilustrasi ini cocok untuk mengawalinya
http://chibird.com/
Hehe ^_^

Kita hidup di kehidupan yang mewajibkan untuk bekerja keras. Kalau tidak nanti kita bisa rugi dan ketinggalan, kalian tahu maksudku. Tapi apa salahnya meluangkan sedikit waktu untuk beristirahat?

Beristirahat bisa dilakukan dengan bermacam cara, selain tidur tentunya. Mulai dari yang ringan seperti meregangkan tubuh yang kaku dan lelah. Bisa juga meminum segelas air hangat, termasuk teh maupun kopi. Minuman dingin juga bisa kok, tapi kalau aku sih lebih suka minuman hangat karena membuat rileks dan nyaman. :)

Tapi kalau kita sedang melakukan sebuah aktivitas yang sangat ketat dan waktu terbatas untuk istirahat, kalian tetap bisa kok. Contohnya di sekolah, lagi ulangan matematika. Haduh, susah kan? Tentu kalian merasa stress melihat tumpukan angka yang terlihat tidak dapat diselesaikan.

Tenang, jangan berpikir usah dulu. Tarik nafas dalam, lalu hembuskan. Cobalah untuk rileks, ingat apa yang kalian pelajari untuk menghadapi ujian sehari sebelumnya. Jika kelas kalian berjendela, sempatkan untuk menatap keluar. Lihat apa yang sedang terjadi di luar sana, tapi jangan kelamaan. Berpikirlah positif kalau kamu bisa mendapatkan nilai yang bagus.

Lagi libur tapi malah mengingatkan tentang ujian. Maaf ya ;p

 Nah, liburan kali ini kalian lewatkan dengan cara apa? Mengerjakan hobi? Jalan-jalan ke luar kota? Mengunjungi keluarga? Atau malah di rumah saja?

Jangan khawatir kalau hanya melewatkan liburan di rumah. Banyak yang dapat kita lakukan, kok, di rumah. Menonton TV, berselancar di internet, bermain bersama teman maupun saudara. Kalian bisa juga mempelajari hal-hal baru, siapa tahu nanti bisa menjadi hobi dan motivasi kalian ^_^

Nah, mungkin itu saja yang bisa kusampaikan sekarang. Jika ada waktu akan kulanjut lagi surat kecil-kecilan ini. Megalo terlalu depresi sehingga mengisi blog cantik ini dengan tulisan yang aneh-aneh. Maaf ya, semoga kalian tetap betah di blog ini.

Sampai jumpa lagi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar