Senin, 25 Juli 2016

Say It

'

'Bunga Echo. Katakan apapun dan bunga ini akan terus mengucapkannya, selamanya...'

*** 
 Rawa biasanya merupakan area yang gelap nan suram. Namun tidak di Underground. Rawa di sini begitu indah, dengan bermacam flora cantik yang berpendar kebiruan. Kristal-kristal yang menghiasi dinding dan langit-langit memantulkan cahaya dari aliran sungai yang kebiruan sehingga terlihat seperti bintang asli.

Bunga Echo tumbuh subur di sini. Bunga ini memiliki batang tinggi dan kelopak lebar yang juga berpendar kebiruan. Bisikan-bisikan lirih menggema dari mereka. Meskipun bunga ini tumbuh individual, namun mereka tumbuh saling berdekatan hingga membentuk kumpulan. Ini mengakibatkan tercampurnya bisikan yang diucapkan oleh masing-masing bunga sehingga terdengar seperti suara yang tidak berarti. Menyeramkan, bukan?

Frisk memilih sebatang bunga yang tumbuh sendiri dan agak jauh dari sesamanya. Ia mendekatkan wajahnya hingga hampir menempel ke kelopak bunga yang setinggi tubuhnya. Ditangkupkan kedua tangannya di sekitar mulutnya agar tidak terdengar oleh siapapun. Setelah selesai ia tersenyum dan pergi, meninggalkan bunga itu yang kini menjadi pengingat akan harapannya.

"Semoga aku bisa menyelamatkan dan menyertai mereka menuju permukaan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar